Julukan The Doctor Valentino Rossi Merasa Puas Pada MotoGP Musim 2017

image
-sumber gambar dari internet

Pembalap Italia yamaha Movistar, Valentino Rossi, mengaku puas dengan hasil pada pertama MotoGP 2017. Menurut Rossi kru nya mewujudkan akan impian merebut gelar juara ke-10 di ajang balap MotoGP 2017 ini..

Rossi senang dengan hasil finish di musim 2017 ini, Rossi sudah memetik kemengan yang bagus dimusim ini dan hanya tertinggal 10 poin dari puncak klasemen teratas MotoGP 2017. Rossi adalah satu dari lima pembalap yang berburu gelar juara dunia musim ini.

Rossi turun di posisi ke empat klasemen sementara setelah finish kelima di ajang MotoGP Jerman pekan lalu. Namun Rossi masih bisa semangat karena hanya berjarak 10 poin dengan pembalap saingan berat nya yaitu pembalap Repsol Honda Marc Marques yang menduduki puncak klasemen sementara dengan 129 poin. posisi kedua ditempati oleh Maverick Vinales dan ketiga Andrea Dovizioso yang masing-masing memperoleh 124 poin dan 123 pion, unggul satu dari pembalap yamaha Maverick Vinales.

image
-sumber gambar dari internet

image
-sumber gambar dari internet

Kemenangan perdana Rossi menaiki podium pertama dimusim ini adalah pada seri ke-8 di sirkuit Assen, Belanda. Julukan The Doctor mencatat kemenangan ke-10 di sirkuit Assen setelah memenangi balapan GP Belanda pekan lalu.

Pembalap Italia tersebut bangga karena ini kemenangan ke-10 dalam sepanjang karier nya di Assen.

SALAM FANS VR|46 ROSSI FUMI INDONESIA...

image

Terima kasih.
@rahmats

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
11 Comments